• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Resmi Diusung Oleh Partai PAN di Pilwako Prabumulih, Ini Kata Franky Nasril

    31 Mei 2024, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T10:38:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengusung pasangan H. Arlan-Franky Nasril pada kontestasi Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih 2024.


    Rekomendasi atau yang biasa disebut oleh PAN sebagai surat penugasan ini diserahkan langsung oleh ketua POK DPP PAN, Yandri Susanto Kepada H. Arlan dan Franky Nasril di dampingi oleh Ketua DPD PAN Kota Prabumulih Hermali, S.Pd di Jakarta, Jumat (31/05/24).


    H. Arlan dan Franky Nasril merupakan dua tokoh sentral Kota Prabumulih yang berlatar Pengusaha dan Politisi. Dimana Arlan lebih banyak bergelut di dunia Bisnis, Konstruksi dan Jual Beli hasil Pertanian. Sementara Franky Nasril adalah seorang mantan Anggota Parlemen Kota Prabumulih 2014 - 2019 dan juga merupakan Pengusaha ternama di Kota Prabumulih.


    Dibincangi POSMETRO.ID seusai menerima Surat Penugasan dari DPP PAN sebagai Calon Walikota Prabumulih 2024-2029, Franky mengaku surat Rekomendasi PAN yang baru saja diterimanya merupakan kehormatan sekaligus tanggung jawab besar yang akan diemban keduanya dengan penuh dedikasi dan Komitmen.


    "Yang pertama Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kami, H. Arlan dan saya, Franky Nasril, untuk maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih. Dukungan ini tidak hanya merupakan kehormatan, tetapi juga tanggung jawab besar yang akan kami emban dengan penuh dedikasi dan komitmen"ujar Franky memalui sambungan telepon kepada Portal ini, Jumat (31/05/2023)


    Franky mengungkapkan bahwa dukungan dari Partai PAN adalah bagian dari amanat masyarakat Kota Prabumulih yang menginginkan perubahan positif dan kemajuan di Pemerintahan Kota. "Maka dengan ini Kami menyatakan siap bekerja keras dan berkolaborasi dengan semua pihak demi mewujudkan visi dan misi yang kita yakini bersama mampu membuat perubahan untuk kesejahteraan Masyarakat Prabumulih" imbuhnya.


    Disinggung rencana untuk Memenangi Pemilu Walikota Prabumulih 2024, Politisi Partai Hanura ini mengungkapkan akan segera melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada Masyarakat.


    "Mengadakan pertemuan rutin dan dialog terbuka dengan berbagai lapisan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka secara langsung. Kemudian melakukan kunjungan ke desa-desa dan kelurahan untuk lebih memahami masalah yang dihadapi oleh warga serta mencari solusi atas aspirasi yang disampaikan warga" papar Franky.


    Untuk Program Peningkatan Kesejahteraan, Pria penghobby olahraga Basket ini mengaku akan melakukan peningkatan layanan kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja.


    "Yang pertama tentu saja merancang dan mengimplementasikan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti peningkatan layanan kesehatan, pendidikan, dan penyediaan lapangan kerja. Mengembangkan sektor UMKM dengan memberikan pelatihan dan akses permodalan yang lebih mudah" ujarnya. 


    Sementara di sektor infrastruktur Franky menegaskan akan memberikan infrastruktur yang berkualitas di Kota Prabumulih.


    "Tehnisnya kedepan Kita akan memperbaiki dan membangun infrastruktur yang berkualitas, termasuk jalan, jembatan, serta fasilitas umum lainnya yang dapat menunjang aktivitas ekonomi dan keseharian warga. Melakukan upaya pelestarian lingkungan dengan program penghijauan dan pengelolaan sampah yang lebih efektif. Sampah ini juga menjadi sorotan kita yang utama dimana Keindahan Kota akan terganggu jika penanganan sampah tidak dikelola dengan Baik" tegas Owner "Papi Frank" itu seraya menambahkan bahwa pihaknya kedepan jika terpilih akan Mendorong digitalisasi layanan publik untuk memudahkan akses masyarakat terhadap berbagai layanan pemerintahan.


    Mendukung inovasi lokal dengan menyediakan fasilitas dan pendampingan untuk startup dan usaha kreatif di Prabumulih.


    "Dengan kerja sama yang solid dan dukungan dari semua pihak, kami yakin dapat membawa perubahan yang berarti bagi kota Prabumulih. kepada seluruh warga masyarakat Kota Prabumulih mari bersama-sama kita wujudkan Prabumulih yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat" pungkasnya. Jun M

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS