• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Sambangi Panti Asuhan, Cawako Drs Idham Tergun Fokus 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana

    15 Mei 2024, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T05:22:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH - Drs. Idham Tergun, MM salah satu Bakal Calon Walikota Prabumulih semakin gencar melakukan sosialisasi dan Komunikasi Politik baik terhadap pengurus Partai maupun terhadap kandidat Calon lainnya untuk berkoalisi pada Pemilu Walikota Prabumulih November 2024 Mendatang.


    Untuk memantapkan langkahnya menuju pertarungan Politik yang sudah didepan mata, belakangan ini Idham tergun kerap melakukan kegiatan amal dengan menyambangi Panti Asuhan dan memberikan bantuan berupa sembako kepada pengurus Panti.


    "Kita merasa terpanggil untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan perhatian lebih. Kunjungan ke Panti Asuhan Wahdini hari ini adalah wujud nyata dari komitmen saya untuk berbagi kasih dan perhatian dengan anak-anak yang berada di bawah naungan Pak Juju ini" ujar Idham


    Pantauan Posmetro, dalam kunjungan Idham tergun bersama timnya juga memberikan bantuan berupa sembako, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. "Saya percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan kesempatan untuk meraih masa depan yang lebih baik, dan melalui dukungan kecil ini, kita berharap dapat memberikan semangat dan harapan baru bagi mereka" imbuhnya.



    Disinggung program 'Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana' yang menjadi jargonnya sebagai Kandidat Walikota, Idham mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini merupakan cerminan untuk memastikan bahwa setiap anak, termasuk mereka yang berada di panti asuhan, memiliki akses yang sama terhadap pendidikan yang berkualitas. "Dengan pendidikan, mereka memiliki peluang lebih besar untuk meraih kesuksesan dan keluar dari lingkaran kemiskinan" tegas Idham Tergun.


    Selain itu, politisi Partai Hanura ini juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Prabumulih melalui program lainnya dengan mempercepat pertumbuhan ekonomi dan ketahanan ekonomi berbasis potensi lokal dengan mengoptimalkan potensi lokal melalui pengembangan sektor pertanian, perikanan, dan pariwisata.



    Mendorong tumbuhnya UMKM dan industri kreatif dengan memberikan pelatihan, akses permodalan, dan pemasaran. Membuka lapangan pekerjaan baru untuk mengurangi pengangguran dan kemiskinan. Membangun kota yang Indah dan nyaman melalui konektivitas infrastruktur ekonomi dan sosial yang berkelanjutan. Memperbaiki infrastruktur jalan, jembatan, dan fasilitas umum untuk meningkatkan konektivitas antarwilayah. Mengembangkan ruang terbuka hijau dan fasilitas rekreasi untuk meningkatkan kualitas hidup warga.



    "Menjamin akses pendidikan berkualitas untuk semua lapisan masyarakat, memperkuat layanan kesehatan dengan meningkatkan jumlah dan kualitas fasilitas kesehatan. Kemudian, mengembangkan program-program yang mendukung inklusi sosial dan perlindungan bagi perempuan, anak, difabel, dan lansia. Serta yang tidak kalah penting, Pemerintahan kita kedepan senantiasa menghadirkan tata kelola Pemerintah yang baik dan bersih melalui transformasi layanan publik yang mudah dan cepat melalui digitalisasi manajemen dan birokrasi yang adaptif" pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS