• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Sinergi Pam Laut, Satgas Pam Puter Enggano Gelar Patroli Gabungan

    25 Mei 2024, Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T15:01:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    POSMETRO.ID | BENGKULU - Dalam rangka mewujudkan Sinergi Pengamanan di Laut Pulau Terluar Enggano, Satuan Tugas Pulau Terluar Enggano melakdanakan Patroli Gabungan bersama pihak kepolisian dan Basarnas. 


    Hal itu diungkapkan Danton Satgas Letda Inf Mas Julian dalam rilisnya. Enggano. Bengkulu Utara.

    Kamis, (23/05).


    Diungkapkan Danton, kegiatan patroli bersama ini dilaksanakan untuk menjamin stabilitas keamanan dan keselamatan di laut, khususnya di perairan dan wilayah kepulauan Enggano. 


    "Patroli Bersama ini secara resmi saya yang pimpin, dilaksanakan beserta anggota satgas, kepolisian dan Basarnas berlangsung di Dermaga Malakoni Kec. Enggano Kab. Bengkulu Utara." ujar Letda Julian 


    "Tujuan kegiatan ini adalah untuk menurunkan angka pelanggaran hukum dan tindak kejahatan di laut, menjamin stabilitas keamanan dan keselamatan di laut khususnya di wilayah Rawan." imbuhnya


    Target Patroli Bersama kali ini, lanjutnya, meliputi aspek pelanggaran wilayah, pemanfaatan sumber daya alam, penangkapan ikan secara ilegal. 


    "juga kejahatan lintas negara yang terorganisir yang melewati batas negara, tindakan kekerasan di laut, dan tindak perusakan lingkungan dan ekosistem laut." pungkasnya.

    (Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS