• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Survey LSI Pilgub Sumsel, Mawardi Kalah Telak Dari Herman Deru

    30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T15:18:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID PALEMBANG – Berdasarkan hasil survei terbaru yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) pada periode 10-20 Mei 2024, Gubernur petahana Herman Deru unggul signifikan dibandingkan dengan pesaing terdekatnya, Mawardi Yahya. Survei yang melibatkan 1.200 responden dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Selatan ini menunjukkan elektabilitas Herman Deru berada di atas 60%, sedangkan jarak elektabilitas dengan Mawardi Yahya mencapai 50%.


    Direktur Eksekutif LSI, Djayadi Hanan, menyatakan bahwa tingginya tingkat pengenalan dan penerimaan masyarakat terhadap Herman Deru menjadi faktor utama dominasinya. Sekitar 70,8% responden menyatakan keinginan untuk memilih kembali Herman Deru sebagai gubernur, menunjukkan bahwa peluangnya untuk terpilih kembali sangat besar. Sebaliknya, Mawardi Yahya masih kesulitan meningkatkan pengenalannya di kalangan pemilih.


    Jika situasi tidak mengalami perubahan signifikan dalam beberapa bulan ke depan, Herman Deru diprediksi akan kembali memimpin Sumatera Selatan untuk periode kedua. 


    Berikut Hasil Survey LSI yang dirilis Jumat Lalu.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS