• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Tiga Desa di Muratara Siap Menangkan H Rachmat Hidayat di Pilkada Lubuklinggau

    23 Mei 2024, Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T11:58:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU - Terbaru, dukungan datang dari keluarga besar masyarakat tiga desa di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), yakni Desa Terusan, Desa Rantau Telang, dan Desa Tanjung Agung, Kecamatan Karang Jaya, yang berdomisili di Kota Lubuklinggau. Hal itu terungkap pada acara di Posko Tim Pemenangan Balon Wako H Rachmat Hidayat, Komplek Perumahan, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Utara II, Kota Lubuklinggau, Rabu (22/05/2024).


    Anggota DPR RI tiga periode dari Fraksi Partai Nasdem, H Fauzi H Amro, hadir langsung memberikan arahan dan orasi politik. Dia mengatakan bahwa silaturahmi dengan keluarga besar Desa Terusan, Rantau Telang, dan Tanjung Agung yang tinggal di Kota Lubuklinggau dilakukan untuk memberitahukan bahwa Rachmat Hidayat atau Yopi Karim maju untuk pemilihan Wali Kota Lubuklinggau pada November 2024. “Intinya meminta dukungan dan doa restu kepada keluarga besar Desa Terusan, Rantau Telang, dan Tanjung Agung,” ujarnya.


    Ketua DPP Bapilu wilayah Sumatera ini menegaskan bahwa H Rachmat Hidayat sudah layak untuk didukung. “Komitmen Yopi ke depan adalah untuk mengubah Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik. Tidak ada yang mustahil, semuanya pasti bisa,” tegasnya.


    Dia juga mengaku akan totalitas memenangkan Yopi Karim pada Pilkada 2024. Bahkan, dirinya berkeyakinan dari hasil survei Yopi mengungguli semua bakal calon yang ada. “Yopi di urutan pertama dengan elektabilitas 22 persen. Artinya, dari segi matematik ada analisisnya, dari segi kemampuan juga ada, dari segi partai Insya Allah kita dapat, popularitas, serta elektabilitas juga sudah terbukti dengan data yang ada,” pungkasnya. (Dadang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS