• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Wujud Cinta Kebudayaan Lokal, Satgas Yonif 200/BN Bantu Membuat Honai Warga

    25 Mei 2024, Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T15:05:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    POSMETRO. ID| YAHUKIM - Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kurima melaksanakan kegiatan membantu pembuatan honai milik warga bertempat di Kampung Seima, Distrik Kurima, Kab. Yahukimo.


    Hal itu disampaikan, Danpos Kurima Lettu Inf Sulistijo Muriyawan dalam rilisnya di Papua Pegunungan, Jum'at (25/05/2024).


    Diungkapkan Danpos mengatakan bahwa pembuatan honai ini sebagai wujud kepedulian personel Pos Kurima terhadap warga binaan. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk memperkuat persaudaraan dan tali silaturahmi antara personel Pos Kurima dengan masyarakat Kampung Seima. Papua, Jum'at (25/05/2024).


    “Kami senang dan bangga bisa membantu masyarakat dalam membangun honai. Terlebih hal ini turut menjunjung tinggi dan menjaga kearifan lokal masyarakat. Di sisi lain, kami hadir di sini berusaha memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Danpos.


    Setelah honai selesai dibangun, tampak rasa puas dan senang dari Mama Marsel Wetipo selaku pemilik honai. Dirinya mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Pos Kurima Satgas Yonif 200/BN yang sudah membantu dalam pembuatan honai tersebut. 


    "Saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang sudah mau membantu pembuatan honai. Saya sangat senang. Puji Tuhan. Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI,"Ucapnya.

    (Ril/Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS