• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Banmus DPRD Prabumulih Gelar Rapat Penyusunan Agenda Sidang Paripurna

    11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T12:39:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETROID PRABUMULIH – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Prabumulih menggelar rapat pada Selasa, 11 Juni 2024, di ruang rapat Banmus untuk menyusun agenda sidang paripurna yang akan datang. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE, MIKom, didampingi oleh Wakil Ketua I, Ir. Dipe Anom, dan Wakil Ketua II, H. Ahmad Palo SE, serta dihadiri oleh seluruh anggota DPRD dan Sekretaris Dewan (Sekwan).


    Sutarno, yang akrab disapa Tarno, menyampaikan bahwa rapat Banmus ini bertujuan untuk menjadwalkan sejumlah agenda penting sidang paripurna yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.


    "Rapat ini membahas beberapa agenda penting, termasuk rencana perjalanan dinas dan alat kelengkapan DPRD untuk bulan Mei dan Juni 2024, serta rancangan jadwal rapat pengesahan perubahan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Prabumulih tahun 2024," ungkap Sutarno.


    Selain itu, rapat juga membahas rancangan jadwal kegiatan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Wali Kota Prabumulih tahun 2024 dan Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Prabumulih.


    "Kami telah menyepakati jadwal untuk pembahasan keempat agenda tersebut. Selanjutnya, kami berharap proses ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala," ujar politisi dari Partai Golkar tersebut.


    Sutarno menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan kewenangan DPRD Prabumulih dalam menjalankan fungsi legislasinya. Ia berharap agar setiap proses pembahasan dan pengesahan berjalan efektif, demi kemajuan Kota Prabumulih.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS