• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    BSI Region 3 Palembang Sebar 6 Ekor Hewan Kurban di Kota Prabumulih

    18 Juni 2024, Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T13:25:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH -  Memupuk semangat kebersamaan untuk meningkatkan nilai-nilai sosial yang tinggi, BSI Area Palembang Regional 3 Palembang tampak melaksanakan kegiatan kurban dengan menyebarkan enam ekor hewan kurban di Kota Prabumulih dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024, Selasa (18/06/2024)



    Aksi berbagi ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati tradisi ibadah kurban, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen BSI dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dan stakeholder di sekitar kantor BSI Cabang Prabumulih Sudirman 1. Dukungan dari pimpinan Area Palembang dan Regional CEO Palembang turut menjadi pendorong utama keberhasilan kegiatan ini, yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat.



    Kegiatan ini mencatatkan distribusi hewan kurban yang terinci, di antaranya penyembelihan di berbagai lokasi strategis seperti 1 ekor Sapi Premium di PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4, 2 ekor Sapi di RS, Ar Bunda Prabumulih dan 1 ekor Sapi di RS Fadilah, serta 1 ekor Sapi di kantor BSI sendiri. Selain itu, satu ekor kambing juga diserahkan kepada KPUD Kota Prabumulih untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 



    Dengan kolaborasi yang solid antara BSI dan komunitas Prabumulih, diharapkan kegiatan ini tidak hanya memperkuat rasa persaudaraan tetapi juga memberikan dampak positif dalam memajukan kesejahteraan bersama di wilayah Kota Prabumulih.



    Kepala Cabang BSI Kota Prabumulih Heri Iswanto, SH yang dibincangi disela-sela penyembelihan hewan kurban mengucapkan rasa terimaksihnya kepada Area Manager BSI Palembang Zulfahmi AR dan  Regional CEO 3 Palembang Ari Yusnairy Muslim atas support penuh terhadap BSI Cabang Prabumulih dalam pendistribusian hewan kurban. Menurutnya, penyaluran hewan kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H di Kota Prabumulih adalah hal yang luar biasa sebab selain bertujuan untuk mempererat ukhuawah bersama masyarakat Prabumulih, tetangga dilingkungan kantor BSI, stakeholder dan masyarakat kurang mampu, juga merupakan bentuk kepedulian BSI terhadap sesama dalam berbagi. 


    "Hadirnya kegiatan kurban terselanggara berkat dukungan support dari pimpinan Area  palembang. Ini adalah bukti nyata dari komitmen BSI untuk berbagi dan memperkuat ikatan sosial dengan masyarakat di Prabumulih. Kami bersyukur dapat berkontribusi dalam memperingati nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial melalui distribusi enam ekor hewan kurban ini. Semoga aksi kebaikan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat," ujar Heri.



    Tidak lupa Heri mengapresiasi kolaborasi yang erat antara BSI dan komunitas Prabumulih dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Dukungan penuh dari semua pihak, terkhusus Pimpinan Area Regional 3 Palembang telah memastikan bahwa pelaksanaan kurban tahun ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat di sekitar.


    "Dengan koordinasi yang baik dan semangat berbagi yang tinggi, kegiatan kurban ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dalam memperkuat jalinan ukhuwah dan kepedulian sosial di wilayah Prabumulih dan sekitarnya" pungkasnya. Jun Manurung

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS