• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bupati Panca Wijaya Akbar Bersama PJ Gubernur Agus Fatoni dan Ketua DPRD Sumsel Hj Anita Noeringhati Hadiri Haflah Akhirussanah dan HUT ke - 57 Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya

    20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T23:52:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    POSMETRO. ID | OGAN ILIR - Bupati Panca Wijaya Akbar bersama PJ Gubernur Agus Fatoni dan Ketua DPRD Sumsel Hj Anita Noerunghati menghadiri Haflah Akhirussanah dan  HUT ke 57 Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya, Rabu ( 19/6/2024 ).


    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Pm Sumsel  Dr Agus Fatoni, M.Si , Ketua DPRD Prov. Sumsel ibu Dr.Hj. RA Anita Noeringhati, SH, MH, Pimpinan Ponpes Al-Ittifaqiah KH Mudrik Qori.


    Pemerintah Daerah Ogan Ilir merayakan HUT ke 57 Ponpes Al-Ittifaqiah Semoga Ponpes Al-Ittifaqiah dapat melahirkan generasi qori dan qori'ah dan Hafidz-Hafidzah yang menguasai ilmu Sains dan Teknologi, serta berakhlakul karimah yang kedepanya dapat membangun kabupaten ogan ilir.


    Dalam kesempatan itu Ketua Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya KH. Mudrik Qori menjelaskan Haflah Akhirussanah dan HUT Ke - 57 Ponpes Al-Ittifaqiah kali ini sebanyak 2.507 orang mulai dari TK hingga Madrasah.

    "Sebelumnya ada 300 mahasiswa yang di wisuda pada bulan Maret 2024 lalu," jelasnya.


    Diakhir acara bersama Pj Gubernur Prov. Sumsel Agus Fatoni dan rombongan meresmikan Gedung Qmall Al-Ittifaqiah dengan menulis pada prasasti Batu dan pengguntingan pita.


    ( R 1 KY )

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS