• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bupati Panca Wijaya Akbar Gelar Silaturahmi di Rumah Dinas Bupati Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H

    17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T05:47:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    POSMETRO.ID | OGAN ILIR - Secara langsung Bupati Panca Wijaya Akbar melaksanakan sholat Hari Raya Idul Adha Tahun 1445 H di Masjid Agung An-Nur, bahkan Bupati Panca mengajak masyarakat meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT dan bersilahturahmi ke rumah dinasnya untuk meningkatkan tali silahturahmi, Senin ( 17/6/2024 ).


    Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H, Ketua TP PKK OI Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Ketua I TP PKK OI Ibu Hj. Faizah Ardani, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua DWP OI, Asisten Sekda, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah Melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Adha Tahun 1445 H/ 2024 M. Senin (17/06/2024)  di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai

    Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan bahwa sholat idul adha juga bukan hanya tentang melaksanakan ibadah dengan melaksanakan rukun-rukunnya, tetapi juga memahami nilai-nilai yang terkandung di dalamnya.

    "Selama perayaan idul adha ini, mari kita refleksikan pentingnya pengorbanan dan dedikasi yang ditunjukkan oleh nabi ibrahim dalam ketaatannya kepada Allah SWT,"kata Bupati Panca.


    Bupati Panca juga mengatakan bahwa pada hari ini juga, jutaan kaum muslimin dan muslimat dari segala penjuru dunia terhampar di padang arafah, menunaikan ibadah haji, rukun islam yang kelima dan dari jutaan jamaah di tanah suci, ada dua ratus enam puluh enam jamaah asal Kabupaten Ogan ilir.

    " Untuk itu marilah kita sama-sama berdoa, semoga mereka diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan untuk menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dan kembali ke tanah air sebagai haji yang mabrur dan mabruroh,aamiin aaminn ya robbal ‘alamin, " ujarnya

    Usai Sholat Idul Adha bersama Bupati Ogan Ilir mengajak masyarakat untuk hadir dalam Open House yang bertempat di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir.



    ( R 1 KY )

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS