• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bupati Panca Wijaya Akbar Hadiri Pelantikan Pengurus DPW Lampung Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia

    08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T09:18:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    POSMETRO. ID |OGAN ILIR - Bupati Panca Wijaya Akbar menghadiri pelantikan Pengurus DPW Lampung Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (UII) periode 2024-2029

    Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H, juga selaku Ketua UII Prov. Sumsel hadiri Pelantikan Pengurus DPW Lampung Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (UII) Periode 2024-2029. Kamis (06/06/2024) Bertempat di Hotel Novotel Lampung.


    Ketua Umum DPP IKA UII Dr. Syarifuddin, S.H., M.H. melantik secara langsung Pengurus DPW Lampung Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia Periode 2024-2029.


    Acara ini dibuka langsung oleh Ketua DPW UII Prov. Lampung Ir. M. Taufiqullah S. T., M. T, IPM terpilih dan dihadiri langsung oleh Gubernur Prov. Lampung, Dr. (H.C.) Ir. H. Arinal Djunaidi.


    Bupati Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat dan sukses kepada yang baru saja dilantik, dengan adanya pelantikan pengurus DPW Lampung Ikatan keluarga alumni universitas Islam Indonesia (UII) Periode 2024-2029 semoga dapat menambah sinergi kuat, baik dalam tali silahturahmi antara alumni dan juga dalam membangun daerah.

    "Saya berharap dengan adanya sinergi yang kuat bersama alumni IKA UII banyak kegiatan positif yang bisa dilaksanakan di daerah-daerah khususnya juga Sumatra Selatan dan juga kabupaten Ogan Ilir,"katanya.


    ( R 1 KY )

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS