• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Cabup OKI Muchendi Mulai Lirik Calon Pasangannya di Pemilukada 2024

    20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T13:17:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, OKI - 160 hari jelang pesta demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) salah satu calon Bupati H Muchendi Mahzareki Ishak Mekki sudah mulai memberikan bocoran bakal calon wakilnya nanti.


    Ya, H Muchendi ,sapaan akrabnya, sudah mulai spill calon pendampingnya di Pemilihan Bupati OKI, Rabu, 27 November  2024 nanti ketika menyambangi markas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKI , Kamis ( 20/6/2024 ).


    Menurut H Muchendi yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini calon Wakilnya dalam Pilkada OKI nanti sudah mulai mengerucut. Ya, sebelumnya santer dikabarkan ada sembilan nama yang mendekati H Muchendi untuk menjadi calon pendampingnya.


    “Insya Allah, untuk bakal calon wakil sudah mengerucut,” kata H Muchendi yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumsel ini jawab pertanyaan awak media.


    H Muchendi suami dari Ike Meilina, Anggota DPRD Sumsel terpilih dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan OKI dan Ogan Ilir ini, memberikan sedikit clue ke pada para kuli tinta di Bumi Bende Seguguk -julukan Kabupaten OKI. “Ya, dari non Partai Politik (Parpol),” terang Bakal Calon Bupati OKI yang memiliki survei tertinggi ini.


    Lebih lanjut H Muchendi yang merupakan Wakil Rakyat dari Dapil OKI dan OKI selama dua periode (2024-2019, 2019-2024) ini kembali memberikan sedikit bocoran, calon wakilnya juga bukan pejabat di Pemerintahan. “Bukan pejabat di pemerintahan juga,” sambung politisi muda Partai Demokrat ini.

    Meski demikian H Muchendi yang juga putra sulung H Ishak Mekki mantan Bupati OKI dua periode ini tetap optimistis mendapat dukungan dari Parpol dan juga simpati dari masyarakat.   

    “Saya meyakini berkoalisi dengan parpol penting, tapi tidak kalah penting jg adalah berkoalisi dengan rakyat,” sambung mantan Wakil Manajer Sriwijaya FC di era Liga 1 dan Ketua KNPI Kota Palembang ini.


    H Muchendi yang mambawa tagline OKI Maju Bersama ini meyakini jika bakal calon wakilnya bisa saling melengkapi.  


    “Insya Allah bakal calon wakil ini bisa melihat apa yang saya belum lihat saat ini sehingga betul-betul murni aspirasi dan harapan dari masyarakat yang harus kami perjuangkan bersama,” imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS