• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Camat Pagar Gunung Hadiri Bimtek Pengolahan Gizi di Desa Danau dan Kupang.

    12 Juni 2024, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T23:25:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    POSMETRO.ID | LAHAT -  Bimtek Pengolahan Gizi Posyandu Desa Danau dan Desa Kupang bertempat di Kantor Desa Danau Kecamatan Pagar Gunung degan tema "Isi Piringku Kini Kaya Protein Hewani" (Selasa, 11/06/24) 


    Dalam Sambutannya Camat Pagun Else Hartati SE, MM Menyampaikan, Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan peserta tentang Stunting dan penyebab gejalanya, pengetahuan peserta tentang resiko tinggi pengenalan tanda kelahiran pada ibu hamil.


    “Stunting sendiri sebenarnya merupakan keadaan berhentinya pertumbuhan pada anak. Penyebab utama stunting adalah kekurangan gizi pada waktu yang cukup lama.


    Juga menambahkan semoga dengan adanya bimtek ini memberikan ilmu yang dapat bermanfaat bagi masyarakat desa sehingga angka stunting dapat kita tekan melalui pemenuhan kebutuhan pangan yang bergizi dan seimbang.


    “Selain itu, diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat desa dan ibu hamil tentang bahaya stunting,” Agar dapat pemenuhan kebutuhan pangan bukan hanya dari pangan olahan tetapi harus di imbangi dengan nutrisi lain seperti buah segar."Ujarnya".



    Repor. dhoni

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS