• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Hani Syopiar Rustam Siap Dukung Program Pj. Gubernur Sumsel Elen Setiadi

    24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T20:13:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini











     


    POSMETRO.ID | JAKARTA — Hani Syopiar Rustam, Penjabat Bupati Banyuasin, menyatakan dukungannya terhadap kinerja dan program-program Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, SH., MSE. Pernyataan ini disampaikan setelah pelantikan Elen Setiadi di Ruang Sasana Bhakti Praja (SBP) Lantai 3 Gedung C Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Jakarta Pusat.











    Hani Syopiar Rustam, menegaskan bahwa tugas yang diemban Elen Setiadi sebagai Pj. Gubernur Sumatera Selatan sangatlah tepat. Elen Setiadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Regulasi, Penegakan Hukum, dan Ketahanan Ekonomi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, diharapkan mampu meneruskan program pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan dengan baik. 



    “Pengalaman Pak Elen di bidang Keuangan dan Perekonomian tentunya akan membawa Sumsel lebih berprestasi,” tuturnya.


    Selain pelantikan Elen Setiadi, acara yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian, pada Senin sore (24/6/2024) ini juga melantik Pj. Gubernur Sumatera Utara dan Pj. Gubernur Nusa Tenggara Barat. 


    Pelantikan tersebut sekaligus diikuti oleh pelantikan Pj. Ketua TP. PKK Sumatera Utara, Pj. Ketua TP. PKK Sumatera Selatan, dan Pj. Ketua TP. PKK Nusa Tenggara Barat, serta pengukuhan Pj. Ketua Pembina Posyandu.



    Dalam kesempatan yang sama, Hani Syopiar Rustam juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, sebagai Pj. Gubernur Sumatera Utara. Hani menyoroti prestasi Agus Fatoni yang berhasil meraih 37 penghargaan selama kepemimpinannya sejak Oktober 2023 hingga Juni 2024. 


    “Dalam kurun waktu 9 bulan telah sangat banyak prestasi yang ditorehkan Pak Agus Fatoni, ini tentunya sebagai bukti kerja keras beliau dan harus bisa menjadi motivasi kita untuk bisa meniru kerja keras tersebut,” ucap Hani Syopiar usai pelantikan.


    Berbagai penghargaan dan prestasi yang dicapai Agus Fatoni di antaranya melalui inisiatif Gerakan Serentak, seperti Gerakan Penanganan Inflasi Serentak se-Sumsel (GPISS), Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sumsel (GPMSS), dan berbagai gerakan lainnya yang mencakup bidang sanitasi, stunting, perlindungan pekerja rentan, hingga program keluarga berencana dan qurban serentak se-Sumsel.

    Editor:Arie 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS