• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    LUNOX Auto Car Accessories, Kustom Headlamp Pertama Kini Hadir di Kota Prabumulih

    19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T12:32:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - LUNOX Auto Car Accessories, begitu nama toko yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman depan Rumah Dinas Walikota Prabumulih. Toko aksesoris lampu Mobil Pertama di Kota Prabumulih itu akan diresmikan besok, Kamis (20/06/2024). Toko ini hadir untuk menjawab tantangan masyarakat pecinta kostum lampu mobil yang menambah daya tarik mobil namun tetap mengutamakan keselamatan.


    Kehadiran Lunox Auto Car Accessories menjadi angin segar bagi para pemilik kendaraan di Kota Prabumulih, Sebab toko ini merupakan spesialis kustom lampu mobil pertama di Prabumulih yang siap mewujudkan keinginan konsumen dengan desain model lampu terbaru yang membuat pemilik Mobil semakin percaya diri.



    LUNOX menawarkan berbagai layanan dan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pencahayaan mobil. Beberapa produk unggulannya antara lain lampu Biled yang dibuka dengan harga mulai dari Rp. 2.700.000, lampu Mini laser mulai dari Rp. 1.300.000, dan Foglamp seharga Rp. 1.050.000. Selain itu, tersedia juga produk Alis RGB dan layanan Custom lamp untuk modifikasi lampu sesuai dengan keinginan pelanggan.


    Romulus Dewa Ruci, Owner Lunox Auto Car Accessories kepada posmetro.id mengungkapkan dan berharap kehadiran toko miliknya dapat menjadi solusi terbaik bagi masyarakat Prabumulih dalam urusan pencahayaan mobil. "Kami ingin memberikan layanan terbaik dengan produk-produk berkualitas tinggi. Dengan menggandeng RVProjector sebagai teknisi, kami yakin dapat memenuhi ekspektasi pelanggan kami. Semoga LUNOX bisa menjadi destinasi utama bagi para pemilik mobil di Prabumulih," ujarnya.


    Selain menawarkan produk berkualitas, LUNOX juga memberikan garansi selama 1 tahun untuk setiap lampu yang dijual, memberikan rasa aman dan kepuasan bagi para pelanggan. Dengan garansi ini, pelanggan tidak perlu khawatir jika terjadi masalah dengan lampu mobil mereka dalam jangka waktu tersebut.


    Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, LUNOX diharapkan dapat menjadi pelopor dalam industri reparasi dan aksesoris lampu mobil di Prabumulih. Acara launching yang berlangsung pada Kamis besok juga menandai dimulainya perjalanan LUNOX dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.


    Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat langsung mengunjungi toko LUNOX di Jalan Jenderal Sudirman atau menghubungi kontak resmi di 0852 7997 8778. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk dan layanan terbaik untuk pencahayaan mobil Anda hanya di LUNOX.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS