• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pelepasan Siswa Kelas VI, SD Negeri 1 Petaling Gelar Tasyakuran Do'a Bersama

    15 Juni 2024, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T18:02:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    POSMETRO.ID | MUBA - SD Negeri 1 Petaling menggelar Tasyakuran Kelulusan Siswa-siswi Kelas VI. Hal tersebut digelar sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muba. 


    Dalam sambutannya, Kepala SD Negeri 1 Petaling Ernita Tursiah SPd mengatakan, bahwa terselenggaranya Tasyakuran tersebut atas keinginan wali murid sesuai hasil rapat yang diselenggarakan.


    "Sesuai dengan surat edaran yang diberikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muba, kita hanya menyelenggarakan tasyakuran do'a bersama. Tasyakuran ini untuk sebagai bentuk syukur atas kelulusan siswa-siswi kelas VI kita," ujarnya, Sabtu (15/06/2024).


    Lanjut dia, pihaknya berterima kasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayai untuk mendidik anaknya selama enam tahun di SD Negeri 1 Petaling.


    "Ada 35 orang siswa-siswi kelas VI kita yang berhasil lulus. Ini suatu kebanggaan kami, karena selama enam tahun telah mendidik anak bapak ibu dan saat ini berhasil lulus. Teruslah tumbuh dengan mengedepankan adap terhadap guru dan orang tua," katanya.


    Ia juga berharap kepada wali murid untuk bekerjasama dengan baik dalam mendidik anaknya agar menjadi anak yang berprestasi.


    "Selain belajar di sekolah kami berharap siswa juga dibantu orang tua siswa untuk dibimbing belajar di rumah, karena belajar bukan hanya di sekolah tapi juga butuh belajar di rumah,"jelasnya.


    "Selamat melanjutkan ke jenjang sekolah menengah pertama (SMP), bawalah nama baik sekolah dan tetap pertahankan prestasi yang telah dicapai. Maafkan kami jika selama ini kami ada salah dalam mendidik anak bapak ibu, itulah kemampuan kami dalam mendidik anak bapak ibu," pungkasnya. 


    Selain Tasyakuran do'a bersama, acara tersebut juga diisi dengan tari-tarian yang ditampilkan dari siswa-siswi SD Negeri 1 Petaling kelas 1 hingga kelas 5 dan siswa TK Yulfa Pertiwi.


    Hadir dalam acara tersebut, Kepala SD Negeri 1 Petaling Ernita Tursiah SPd, Kepala Desa Petaling Ifiat SPd.I, yang diwakili Sekdes Peno Febrian, Kepala SMP Abadi Petaling Leli Suryadi SPd.I, Kepala MTs An- Najah Munawir, dan wali murid siswa.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS