• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pimpinan Cabang DPC ADEPSI Kabupaten Lahat Menggelar Musyawarah Cabang 2024

    08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T11:55:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    POSMETRO.ID | LAHAT - Pada 8 juni 2024. Pimpinan  cabang DPC Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (ADEPSI) kabupaten lahat menggelar musyawarah cabang 2024 dengan tema "Mengkokohkan Eksistensi APDESI Lahat dan merajut kebersamaan dalam membangun desa Kegiatanpun dilakukan dihotel Buser kabupaten lahat.


    Hadir dalam kegiatan Ketua DPC APDESI Rino Triyono, Ketua Forum Kades Merapi selatan, Ketua Forum Kades Merapi Barat, Ketua forum Kades mulak ulu Radius, Ketua forum Kades Mulak Sebingkai, Ketua forum Kades kota Agung Bastari serta para tamu undangan lainnya.


    Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) adalah sebuah organisasi nasional yang terbentuk atas prakarsa pemerintah desa yang diakui keberadaannya oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan dibentuk pada provinsi, kabupaten hingga tingkat kecamatan.


    Dalam Sambutannya Ketua DPC APDESI Rino Triyono, Menyampaikan Apresiasinya kepada Semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan Muscab 2024 dan selamat dilantiknya ketua Pimpinan DPC ADEPSI kabupaten lahat yang baru agar dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik salah satunya koordinasi dan dapat membangun sinergitas dengan pihak lain yang ada di Kabupaten lahat untuk kemajuan desa. "tutupnya"



    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS