• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Walikota Prabumulih Elman ST Hadiri Peresmian Gereja Paroki Santa Maria Prabumulih

    27 Juni 2024, Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T10:38:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH - Gereja Katolik Santa Maria Gunung Ibul Kota Prabumulih, merayakan momen bersejarah dengan ditingkatkanya status Gereja tersebut dari Stasi menjadi Paroki, Kamis (27/06/2024). Peresmian ini berlangsung dengan Khidmat dihadiri Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM, serta berbagai pihak terkait dari OPD Kesbangpol, Lurah Gunung Ibul, dan Camat Prabumulih Timur.


    Dalam sambutannya, Romo Gereja Katolik Santa Maria Gunung Ibul menyampaikan rasa syukur atas terwujudnya peresmian ini. “Peresmian ini adalah bukti dari perjalanan panjang iman dan dedikasi komunitas Katolik di Prabumulih. Dengan status baru sebagai Gereja Paroki, kami berharap dapat lebih aktif dalam melayani umat dan memperluas pengabdian sosial di Prabumulih,” ucapnya penuh haru.


    Sementara itu, Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM, menyampaikan apresiasi atas kontribusi Gereja Katolik Santa Maria dalam memperkaya kehidupan rohani masyarakat Prabumulih. “Peresmian Gereja Paroki ini adalah tonggak bersejarah yang menandai komitmen kuat komunitas Katolik dalam membangun harmoni dan kerukunan antarumat beragama di Kota Prabumulih,” ujarnya.


    Acara peresmian ini juga dihadiri oleh seluruh anggota jemaat, serta komunitas dan tokoh agama dari berbagai denominasi, yang turut menyaksikan momen bersejarah ini dalam semangat persaudaraan dan toleransi antarumat beragama di Kota Prabumulih.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS