• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    PT. PHR Zona 4 Gelar Sholat Idul Adha dan Tebar 176 Hewan Kurban di Wilayah Kerja Perusahaan

    18 Juni 2024, Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T08:35:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 melaksanakan sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Ria Jaya Komperta Prabumulih pada Senin, 17 Juni. Acara ini diikuti oleh seluruh pekerja dan mitra kerja di lingkungan PHR Zona 4.


    Selain pelaksanaan sholat Idul Adha, PHR Zona 4 menyalurkan 176 hewan kurban yang terdiri dari 122 ekor sapi, 53 ekor kambing, dan 1 ekor kerbau ke wilayah operasi perusahaan (WKP) di Prabumulih Field, Limau Field, Pendopo Field, Adera Field, Ramba Field, dan Ogan Komering Raja Tempirai. Pemotongan serentak hewan kurban juga dilakukan di halaman kantor Bazma Komperta Prabumulih, dengan 59 ekor sapi dan 3 ekor kambing disalurkan ke desa-desa di Kota Prabumulih, Kabupaten Ogan Ilir, dan Kabupaten Muara.


    General Manager PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Djujuwanto, menyatakan bahwa penyaluran hewan kurban kepada masyarakat sekitar area operasi adalah agenda rutin perusahaan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan pada Hari Raya Idul Adha.


    Sholat Idul Adha kali ini dipimpin oleh imam sekaligus Khatib Prof. Dr. dr. H. Yuono, M.Biomed, Dekan FK Unsri, dan diselenggarakan dengan khidmat dan khusyuk. Djujuwanto juga mengajak seluruh pekerja dan mitra kerja untuk mengingat kembali pengorbanan besar Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS serta meneladani nilai-nilai kebaikan kepada sesama.


    “Mengikuti keteladanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS dapat menginspirasi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjalankan syariat agama dengan sebaik-baiknya, dan saling berbagi kebaikan bersama. Marilah kita membantu mereka yang membutuhkan, memberikan perhatian kepada yang terpinggirkan, serta memberikan dukungan kepada yang lemah,” ujar Djujuwanto.


    Djujuwanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan semangat kebersamaan dalam pelaksanaan penyembelihan, pemotongan, hingga penyaluran hewan kurban di PHR Zona 4.


    Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H bersama masyarakat tidak hanya untuk merayakan hari besar keagamaan, tetapi juga sebagai bentuk berbagi sesuai dengan syariat kepada masyarakat yang membutuhkan. Langkah-langkah ini menunjukkan dedikasi PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dalam memberikan pelayanan terbaik dan kontribusi positif kepada masyarakat, baik melalui dukungan kebutuhan energi maupun kegiatan sosial selama perayaan Idul Adha.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS