• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Wakil Bupati OI H Ardani Terima Kunjungan Tim Rektor Institut Parawisata Trisakti

    21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T05:44:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



     

    POSMETRO. ID | OGAN ILIR - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili oleh Wakil Bupati H Ardani menerima kunjungan Rektor Institut Parawisata Trisakti diruang rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kamis (20/6/2024).

     Kunjungan tersebut untuk  menjalin MoU mengenai pariwisata Ogan Ilir.


    Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani menyampaikan, kunjungan Rektor Institut Parawisata Trisakti untuk menjalin kerjasama dengan Pemkab Ogan Ilir dalam hal penelitian wisata.


    "Kita lihat potensi wisata di OI di 16 Kecamatan itu sangat banyak mulai dari Burai, Teluk Seruo, kerajinan dan lainnya, besok 40 orang mahasiwa S2 akan melakukan survey mudah-mudahan dengan kerjasama ini akan memajukan pariwisata di Ogan Ilir,"ucapnya. Misalnya mengenai wisata Desa Burai, Teluk Seruo, makanan khas daerah, kerjinan songket, perak, rumah knockdown dan sebagainya

    Sementara Rektor Institut Parawisata Trisakti Fetty Asmaniati mengatakan, sangat mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Ogan Ilir yang sudah menerima kedatangan untuk menjalin kerjasama.

    "Alhamdulilah kedatangan kami tadi disambut baik oleh Wakil Bupati Ardani beserta jajarannya mudah-mudahan nantinya Mahasiswa S2 serta tujuh orang Dosen dan kami akan mengelilingi 16 Kecamatan karena melihat wisata di Ogan Ilir ini banyak potensi dan nantinya bisa di promosikan. Tentunya potensi wisata, makanan, kerajinan dan sebagainya akan ditonjolkan,"jelasnya. 



    ( R 1 KY )

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS