• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Alfi N Rustam Muncul Sebagai Calon Pendamping Pakde Slamet di Pilkada Banyuasin 2024

    07 Juli 2024, Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T08:25:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini










     


    POSMETRO. ID BANYUASIN

    -Alfi N Rustam, yang dikenal sebagai sosok visioner dengan kemampuan mumpuni, muncul sebagai calon pendamping untuk Pakde Slamet dalam ajang pemilihan kepala daerah Kabupaten Banyuasin tahun 2024. Alfi adalah adik dari Pj. Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, dan meskipun belum banyak dikenal masyarakat, ia memiliki latar belakang dan pengalaman luas di tingkat regional maupun nasional.

    Menurut Nachung Tajudin, salah satu tokoh masyarakat sekaligus aktivis senior Banyuasin, Alfi memiliki potensi besar sebagai calon pendamping Pakde Slamet. "Saya kira kalau memang mereka berpasangan, ini akan menjadi pasangan yang sangat ideal dan pas. Secara Pakde Slamet berwawasan, bijaksana dan berpengalaman didampingi oleh seorang anak muda yang visioner, cakap dan pekerja keras, dan terpenting mencintai Kabupaten Banyuasin," ujarnya.

    Di usia muda, Alfi telah membangun jaringan yang kuat dengan sejumlah tokoh penting dan memiliki pemahaman mendalam tentang problematika di Banyuasin. Selain merupakan anggota penting di Partai Demokrat, Alfi juga dinilai sangat cakap dalam memahami sistem pemerintahan dan geopolitik, khususnya di Banyuasin.

    "Saya kira kalau memang mereka berpasangan, ini akan menjadi pasangan yang sangat ideal dan pas. Secara Pakde Slamet berwawasan, bijaksana dan berpengalaman didampingi oleh seorang anak muda yang visioner, cakap dan pekerja keras, dan terpenting mencintai Kabupaten Banyuasin," tambah Nachung.

    Munculnya Alfi sebagai calon pendamping Pakde Slamet disambut baik oleh tokoh masyarakat lainnya, seperti Iyan. Ia menyatakan, "Nama Alfi N Rustam mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat Banyuasin, namun dirinya memiliki kemampuan yang mumpuni dan merupakan sosok seorang visioner."

    Alfi dinilai sangat cocok untuk mengisi posisi wakil bupati mendampingi H. Slamet Somosentono dalam Pilkada 2024. Kombinasi pengalaman dan kebijaksanaan Pakde Slamet dengan visi dan semangat muda Alfi diharapkan dapat memimpin Kabupaten Banyuasin periode 2025-2030.

    Iyan berharap masyarakat Banyuasin dapat berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024 dan memilih pasangan calon yang benar-benar memiliki kemampuan dan komitmen untuk memajukan Kabupaten Banyuasin. "Saya berharap masyarakat Banyuasin dapat berpartisipasi dan memberikan pilihannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang benar-benar memiliki kemampuan baik secara ilmu, pengalaman, dan kebijaksanaan demi kemajuan Kabupaten Banyuasin," tutupnya.

    EDITOR : ARIE 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS