• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bupati MURA Diganjar Pin Emas dari Kapolri di HUT Bhayangkara Ke-78

    02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T05:08:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | MURA - Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, menerima Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Pin Emas tersebut disematkan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, di Lapangan Apel Mapolda Sumatera Selatan, pada Senin (01/07/2024).


    Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Ratna Machmud atas prestasinya yang berkomitmen dan konsisten dalam mendukung pembangunan sarana dan prasarana Polres Musi Rawas. Dukungan ini mencakup peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat serta kesejahteraan anggota Polres Musi Rawas melalui rehabilitasi, hibah peralatan, dan bangunan dari Pemda Musi Rawas sejak Tahun 2020 hingga 2024.


    Bupati Ratna Machmud mengapresiasi penghargaan yang telah diterimanya dan menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi dirinya dan jajarannya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Ia juga menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.


    "Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang lebih baik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas," ujar Bupati Ratna Machmud.


    Selain itu, Bupati Musi Rawas menegaskan bahwa dengan diterimanya Pin Emas dari Kapolri, dirinya wajib mempertanggungjawabkan penghargaan tersebut dan akan terus berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS