• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bupati Panca Wijaya Akbar Hadiri Pisah Sambut Kapolres Ogan Ilir

    18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T12:37:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OGAN ILIR - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, didampingi Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH, menghadiri pisah sambut kapolres Kabupaten Ogan Ilir, dari AKBP Andi Baso Rahman, SH., S.I.K., M.Si kepada AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K. Kamis, ( 18/07/2024 )di Gedung pendopoan rumah dinas Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.


    Pisah Sambut Kapolres Ogan Ilir Pada hari ini dihadiri oleh Forkompinda Ogan Ilir, Ketua DPRD Ogan Ilir, Dandim 0402 OKI/OI, Ketua PN Kayuagung, Kajari OI, Para Kepala perangkat daerah pemkab Ogan Ilir dan juga instansi vertikal lainnya.

    Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah pada Hari ini dapat bersilaturahmi dalam acara pisah sambut kapolres kabupaten Ogan Ilir dari bapak AKBP. Andi Baso Rahman. SH., S.I.K., M.SI kepada bapak AKBP Bagus Suryo wibowo, S.I.K.


    Pada kesempatan yang baik ini, Bupati juga menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Ogan Ilir dan masyarakat mengucapkan terima kasih penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja kapolres Ogan Ilir AKBP. Andi Baso Rahman. SH., S.I.K., M.SI. selamat bertugas di tempat yang baru.


    " Pergantian adalah merupakan kewajaran dan memang harus dilalui, harapan kita kedepan, tetap selalu meningkatkan kinerja apa yang menjadi tujuan dan cita-cita bersama demi kemajuan bangsa dan negara. Kami doakan semoga selalu sehat dan sukses dalam membina karirnya di kepolisian, " jelasnya.


    Bupati Panca juga mengucapkan selamat datang di kabupaten Ogan Ilir Kepada kapolres Ogan ilir yang baru, bapak AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K. Mari bersama - sama kita memantapkan sinergitas dan kerja sama menuju ogan ilir bangkit bersama untuk semua.


    KY

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS