• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Cawagub Sumsel Cik Ujang Hadiri Penutupan Turnamen Volly HD Cup di Banyuasin

    14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T04:17:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    POSMETRO.ID | BANYUASIN - Turnamen Bola Voli Herman Deru Cup resmi berakhir pada Sabtu (13/07/24) di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin. 


    Acara penutupan dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Cik Ujang, S.H., yang mewakili Calon Gubernur Sumsel, H. Herman Deru. Turut hadir pula pengurus Partai Demokrat Sumsel, jajaran panitia, tim Rajawali, serta tokoh masyarakat dan pemuda desa.



    Dalam sambutannya, H. Cik Ujang menekankan pentingnya turnamen ini sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kekompakan antarwarga. 



    "Turnamen ini sekaligus menjalin silaturahmi dan juga mempererat kekompakan kita. Voli merupakan olahraga fenomenal yang merakyat dan juga diakui hingga tingkat internasional," ujarnya.



    H. Cik Ujang juga menyampaikan salam dan pesan dari H. Herman Deru yang tidak bisa hadir karena harus menghadiri undangan lain. 



    "Bapak H. Herman Deru menitipkan pesan bahwa olahraga adalah bagian dari menjaga kebugaran serta melatih mental dan keterampilan dalam bertanding. Yang paling penting, junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Menang kalah itu hal biasa, jangan sampai terjadi keributan karena kita semua adalah saudara" paparnya.



    Acara penutupan ditandai dengan servis bola voli oleh H. Cik Ujang sebagai simbol berakhirnya turnamen. Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada para pemenang, yaitu juara 1, juara 2, dan juara 3.Turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat tali persaudaraan dan sportivitas di kalangan masyarakat Desa Sungai Pinang.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS