• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ditlantas Polda Sumsel Terima Dua Penghargaan dari Kapolri dan Kemenpan RB

    10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T12:15:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini










     POSMETRO. ID PALEMBANG

    - Ditlantas Polda Sumsel meraih dua penghargaan bergengsi dari Kapolri dan Kemenpan RB. Penghargaan ini diterima pada kegiatan Musrenbang Polri 2024 yang berlangsung di The ST Regis Jakarta pada 9-10 Juli 2024.

    Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel, Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra SH, SIK, MH, mengkonfirmasi hal ini saat dihubungi oleh wartawan usai menerima penghargaan pada Selasa siang, 9 Juli 2024. "Alhamdulillah, ini menjadi motivasi kita untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar M. Pratama.

    Penghargaan pertama dari Kapolri adalah untuk kategori "Pelayanan Prima (A)" sebagai Unit Pelayanan Publik Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Nasional di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2023. 

    Penghargaan kedua dari Kemenpan RB diberikan kepada Ditlantas Polda Sumsel sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori "Pelayanan Prima" tahun 2023. "Ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi seluruh anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

    Menurut M. Pratama, yang juga merupakan alumni Akpol 91 dan mantan Karo OPS Polda Gorontalo, penghargaan ini adalah hasil dari upaya bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang lalu lintas.

    Editor Arie

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS