• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Dukungan Ketua PWM Sumsel, Ridwan Hayatuddin, untuk Calon Bupati Muara Enim Edwin Mauladi

    13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T04:17:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     









    POSMETRO.ID | MUARA ENIM

    Dukungan kepada calon Bupati Muara Enim, Edwin Mauladi, terus mengalir. Kali ini, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Selatan, Ridwan Hayatuddin, menyatakan dukungannya dalam pertemuan yang berlangsung Kamis (11/7/2024).

    Dalam pertemuan tersebut, Ridwan menitipkan sejumlah pesan penting kepada Edwin yang merupakan alumni Universitas Muhammadiyah Palembang. Ridwan menekankan pentingnya kepemimpinan yang bersih dan berintegritas untuk mengatasi berbagai permasalahan di Muara Enim, serta tata kelola pemerintahan yang baik.

    Ridwan juga mengingatkan Edwin untuk selalu menjaga kerukunan dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat Muara Enim secara menyeluruh. "Adanya kader yang sudah yakin dengan kualitas dan kapabilitasnya bisa bermanfaat untuk orang banyak, patut kita dukung," kata Ridwan.

    Edwin, dalam kesempatan tersebut, memaparkan visi dan misinya untuk membangun Muara Enim ke depan, yang sejalan dengan visi dan misi PWM Sumsel untuk memajukan Sumsel dan mencerahkan Indonesia. Meski pertemuan berlangsung singkat, diskusi mengenai program kerja Edwin mendapatkan apresiasi dari Ridwan dan pengurus PWM Sumsel yang hadir.

    "Kami dibina dan dibentuk di sini (Muhammadiyah), sehingga secara tidak langsung dalam pertemuan ini, kami meminta restu kepada orangtua kami," ungkap Edwin.

    Editor: Arie

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS