• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Hani Syopiar Rustam berhasil mencapai 10 Indikator Kinerja Prioritas Pemerintah Banyuasin Selama Periode Triwulan III Tahun 2024.

    25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T05:36:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








     POSMETRO. ID | BANYUASIN

    Pergantian Pejabat (Pj) Bupati Banyuasin oleh Menteri Dalam Negeri dianggap langkah tepat untuk menjaga netralitas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Pejabat Bupati sebelumnya, Hani S. Rustam, mengungkapkan hal ini pada Rabu (24/7/2024) setelah serah terima jabatan ke Pj Bupati yang baru, Muhammad Farid.

    "Semoga upaya yang dilakukan selama menjabat Pj Bupati Banyuasin dapat dirasakan hikmah dan kemajuannya secara langsung oleh rakyat Banyuasin," kata Hani.

    Selama 10 bulan masa jabatannya, Hani telah melakukan berbagai upaya peningkatan, seperti kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui tambahan penghasilan pegawai (TPP), kepastian masa depan Tenaga Harian Lepas (THL) dengan pelantikan segera P3K, dan program P3K teknis yang telah disetujui. "Termasuk pengendalian inflasi yang optimal di mana Banyuasin menjadi salah satu daerah terbaik di Indonesia," jelasnya.

    Selain itu, Hani juga fokus pada pengembangan infrastruktur, seperti pengendalian banjir dan pembangunan jalan untuk mempercepat akses distribusi, serta pembangunan ibu kota kabupaten di Pangkalan Balai. "Masih banyak hal yang telah dilakukan untuk menjadi pondasi Kabupaten Banyuasin di masa mendatang guna semakin berkilau," tambah Hani.

    Dalam masa jabatannya, Hani berharap peningkatan tata kelola administrasi pemerintahan yang telah dijalankan dapat menjadi budaya yang baik dalam administrasi negara di Kabupaten Banyuasin. Dia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Pj Bupati yang baru, Muhammad Farid. 

    "Semoga dapat memimpin Kabupaten Banyuasin menjadi lebih berkilau lagi, menjadi nakhoda terbaik dalam menghadapi tahapan Pilkada, dan menjaga fase transisi sampai terpilihnya Kepala Daerah baru di akhir tahun 2024, dengan situasi yang stabil dan kondusif serta terjaminnya aspek netralitas seluruh ASN dan penyelenggara Pemilu," ucap Hani.

    Di akhir sambutannya, Hani berterima kasih kepada masyarakat Banyuasin dan seluruh birokrat yang telah bekerja keras demi terwujudnya Banyuasin Maju untuk kemudian menjadi Banyuasin berkilau.

    EDITOR: ARIE 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS