• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HUT Bhayangkara ke-78, Pj Walikota Prabumulih Apresiasi Peran Polri dalam Menjaga Kamtibmas

    01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T10:19:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID PRABUMULIH - Polres Kota Prabumulih menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di halaman kantor Pemerintah Kota Prabumulih pada Senin (01/07/2024). Acara yang bertema ‘Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas’ ini dihadiri oleh seluruh personil Polres Kota Prabumulih, Pj Walikota Prabumulih, Forkopimda Kota Prabumulih, Brimob, TNI, Pejabat Daerah, serta tamu undangan lainnya.


    Kapolres Kota Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK memimpin upacara peringatan dengan penuh khidmat, dimulai dengan penghormatan kepada para pahlawan dan mengucapkan Tribrata sebagai wujud penghormatan kepada Bhayangkara.


    Pj Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, “Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini menjadi momen penting untuk mengapresiasi peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga mitra dalam membangun Kota Prabumulih menuju arah yang lebih baik.”


    Setelah upacara resmi selesai, rangkaian acara dilanjutkan dengan berbagai hiburan yang menampilkan Polisi Cilik (Pocil), tarian daerah dari gabungan TNI dan Polri, serta pencak silat anak. Kemeriahan dari berbagai pertunjukan tersebut menambah semarak peringatan HUT Bhayangkara di Kota Prabumulih.


    Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini bukan hanya sebagai momentum penghormatan terhadap institusi kepolisian, tetapi juga sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung pembangunan nasional menuju Indonesia emas.


    Acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat sinergi antara Polri, TNI, dan seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS