• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kapolres Banyuasin Gelar Acara "Ngopi Bareng" dengan Wartawan

    20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T11:34:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     








    POSMETRO. ID | BANYUASIN

    – Kapolres Banyuasin, AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK, bersama Wakapolres Kompol Adriansyah SE SIK, menggelar acara "ngopi bareng" dengan wartawan di Kabupaten Banyuasin pada Jumat (19/7) malam di Cafe Flanet, Suak Bara, Pangkalan Balai. Acara ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Banyuasin, Kompol Syamsul Zachri SH MSi, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Lantas AKP Bambang Wiyono SH, dan Kasi Humas AKP Sutedjo.jum'at malam Sabtu 19 Juli 2024

    Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Banyuasin dan media setempat, sekaligus memperkenalkan Kapolres AKBP Ruri Prastowo yang baru menjabat selama satu minggu. "Mudah-mudahan dengan pertemuan ini awal suatu sinyal baik dengan media di Banyuasin dan Insya Allah bisa bersinergi dalam pemberitaan serta dapat menjadi mitra yang baik," ujar Kapolres Ruri Prastowo di hadapan puluhan wartawan.


    Kapolres Ruri berharap kegiatan "ngopi bareng" ini dapat dilaksanakan setiap bulan agar hubungan antara Polres dan media tetap terjaga. "Hubungan yang sudah baik selama ini kita tingkatkan lagi agar lebih baik lagi," katanya.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ruri juga memperkenalkan motto Polres Banyuasin yaitu "Andalan" (Amanah, Adaptasi, dan Melayani) yang sejalan dengan program Kapolri, Presisi. "Amanah artinya kita sebagai anggota Polri harus bisa menjaga kepercayaan masyarakat untuk menjaga dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan jangan sampai kerja yang tidak baik," jelasnya.

    Kapolres Ruri menambahkan bahwa adaptasi adalah sikap cepat dalam menyelesaikan suatu permasalahan dan sebagai anggota Polri harus selalu menyesuaikan diri dengan dinamika lingkungan yang ada. "Kami akan selalu memberikan pelayanan sebaik mungkin dan pastikan masyarakat terlayani dengan baik," tegasnya.

    Terkait Pilkada serentak di Banyuasin pada 27 November 2024, Kapolres berharap media dapat berperan sebagai penyejuk dalam suasana politik. "Kita berharap Pilkada serentak di Banyuasin bermuara pada situasi yang sejuk, dingin, aman, tidak adanya yang panas-panasan dalam perpolitikan dalam wilayah Banyuasin," pesannya.

    Di akhir sambutannya, Kapolres Ruri mengingatkan tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) seiring dengan memasuki musim kemarau. "Saya berpesan kepada masyarakat waspadai Karhutla dan semoga titik hotspot di Banyuasin sedikit," tutupnya.

    Editor: Arie

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS