• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kapolres Banyuasin Gelar Koordinasi dengan KPU untuk Persiapan Pilkada 2024

    16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T08:50:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     








    POSMETRO. ID | BANYUASIN

    – Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK melaksanakan koordinasi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuasin di kantor KPU Banyuasin Senin (15/7/24.

    Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memperkuat sinergitas antara Polri dan KPU guna mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai. "Polri dan KPU Banyuasin akan saling mendukung. Komunikasi serta koordinasi akan terus dilakukan untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024," ujar Kapolres Banyuasin seusai kegiatan tersebut.

    Ketua KPU Banyuasin, Aang Midharta, yang menyambut kedatangan Kapolres bersama dengan Ishaq selaku Kasubbag Keuangan KPU dan Alamsyah selaku Kasubbag Hukum KPU, menyatakan bahwa sinergi antara KPU dan Polri sangat penting untuk memastikan kelancaran Pilkada. "Kami sangat menghargai dukungan Polri dalam setiap tahapan Pilkada. Ini akan membantu menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pemilih dan penyelenggara," kata Aang Midharta.

    Kapolres juga menegaskan bahwa Polres Banyuasin siap mengawal setiap kegiatan KPU Banyuasin. "Kami siap untuk mendukung dan mensupport setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU Banyuasin. Jika membutuhkan bantuan pengamanan, kami siap membantu. Kami siap mendukung dari jajaran intelijen maupun reskrim untuk backup keamanan data," tambah AKBP Ruri Prastowo.

    Kegiatan kunjungan ini turut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Banyuasin, Kompol Syamsul Zachri SH, serta Iptu Bagus Tabiin Sridarmojo S T rK selaku Kasat Intelkam Polres Banyuasin dan anggota lainnya.

    "Dengan adanya koordinasi ini, kami berharap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan sukses," tutup Kapolres Banyuasin.

    Editor: Arie 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS