• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kapolres Tana Toraja Cek Kendaraan Dinas dan Alsus Jelang Pilkada 2024

    31 Juli 2024, Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T11:53:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID TANA TORAJA - Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo melakukan pemeriksaan kendaraan dinas baik R2 maupun R4, alut dan alsus dalam rangka kesiapan pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Tana Toraja.


    Pemeriksaan tersebut guna memastikan kesiapan kendaraan dinas, alut, dan alsus dalam kondisi baik, layak dan siap digunakan untuk mendukung kegiatan Kepolisian. Salah satunya pada pelaksanaan pengamanan atau pengawalan tahapan pilkada serentak 2024.


    Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Tana Toraja. 


    Dihalaman Mapolres Tana Toraja pagi tadi Rabu (31/07/24), “pengecekan kendaraan dinas, alut dan alsus tersebut dalam rangka kesiapan Polres Tana Toraja dalam pengamanan Pilkada tahun 2024,” terang Kapolres.


    Dalam arahannya kepada personil menekankan kesiapan kendaraan dinas ini sangat penting, sewaktu-waktu akan digunakan untuk patroli, pengawalan kegiatan Kepolisian serta menghadapi beberapa kemungkinan yang terjadi pada tahapan pilkada serentak 2024 di Kabupaten Tana Toraja.


    “Ini juga merupakan kesiapan sarana prasarana dalam pelaksanaan tugas kedepan, pengecekan ini rutin kami laksanakan harapannya saat pelaksanaan tugas tidak terjadi kendala,” tuturnya.


    “Apabila ada kendaraan yang perlu diperbaiki segera didata, dilakukan perbaikan sehingga ketika diperlukan sudah siap untuk digunakan mendukung tugas Kepolisian melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” pesan Kapolres.


    Kapolres Tator juga berpesan kepada personil yang bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas agar merawat kendaraan dan alut maupun alsus dengan baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan nyaman. 


    “Kendaraan dinas perlu perawatan baik kebersihan, kelengkapan dan kondisi kendaraan sehingga saat akan digunakan mendukung pelaksanaan tugas sudah siap” tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS