• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kegiatan TMMD Ke-121 Non Fisik Tahun 2024 Melaksanakan Penyuluhan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

    30 Juli 2024, Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T08:51:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID I TANA TORAJA - Kodim 1414/Tator, bertempat di gedung Gereja Toraja Jemaat Yarden, Kelurahan Tapparan, Kec. Rantetayo, Kodim 1414/Tator melaksanakan Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kegiatan yang diikuti oleh 25 peserta pemuda dan mahasiswa KKN IAKN Tana Toraja, Selasa, 30/07/2024 


    Kasdim 1414/Tator Mayor Inf Oberan Tandirerung mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada semua pemuda Tapparan, tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba. 


    Mengingat penyalahgunaan narkoba sering terjadi di kalangan remaja. Katanya, coba-coba menjadi alasan utama, karena ingin membuktikan apakah dampak yang dirasakan benar seperti apa yang dikatakan. Pada akhirnya, mereka menjadi kecanduan, kesulitan untuk berhenti menggunakan dan melakukan apa saja demi mendapatkan stok cadangan, agar dampaknya bisa tetap dirasakan. 


    Inilah mengapa penting dilakukan sosialisasi atau penyuluhan terkait bahaya narkoba pada remaja di setiap daerah. Tidak hanya di daerah besar, wilayah kecil harus mendapatkan tindakan penyuluhan yang sama, agar pemahaman semua remaja di Indonesia tetap sama, bahwa narkoba tidak sebaiknya digunakan, Ucapnya. 


    Mayor Inf Oberan menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini perlu terus digiatkan agar penyuluhan ini tepat sasaran. 


    "Penyuluhan yang disampaikan oleh Satgas TMMD ke 121 Kodim 1414/Tator sangat bagus sekali mengarah dan tepat untuk seluruh lapisan masyarakat serta berharap penyuluhan Bahaya narkoba  lainnya dapat diadakan di wilayah wilayah setiap bulan nya, tutup Kasdim.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS