• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Kunjungi PALI untuk Beri Semangat Kader Jelang Pilkada

    01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T08:12:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     











    POSMETRO. ID LAHAT

     - Bacawagub Sumsel sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan, Cik Ujang, mengunjungi Kabupaten PALI pada Minggu (1/7/2024) guna memberikan semangat kepada para kader Partai Demokrat dalam menghadapi Pilkada. Dalam kunjungannya, Cik Ujang juga meninjau kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI dan membuka kegiatan lomba mancing bersama HD-CU. Kegiatan tersebut bertempat di Jalan Pahlawan Talang Subur, Ujung Depan Cek Dam, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kabupaten PALI.

    Pesta mancing ini diadakan untuk masyarakat dan dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang, dengan tema "Mancing Bersama HD-CU Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2024-2029".

    Cik Ujang menyampaikan pesan kepada para kader Demokrat, "Menjelang Pilkada 2024, kader harus siap untuk bertarung. Ada beberapa kader Partai Demokrat yang maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati, tentu butuh kerja keras ekstra untuk memenangkan kompetisi nanti. Saya berpesan agar DPC Partai Demokrat kompak dari atas sampai bawah dan kerja keras, usaha tak akan mengkhianati hasil," ucapnya.

    Selain itu, Cik Ujang menyampaikan permohonan maaf dari Herman Deru, calon Gubernur Sumsel, yang tidak dapat hadir dalam kegiatan pembukaan pesta mancing. "Saya mewakili Pak HD mengucapkan terima kasih kepada tim dan masyarakat Kabupaten PALI, serta seluruh penggemar mancing. Saya hadir di sini bersama anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan istri, Lidyawati Cik Ujang, yang juga calon Bupati Lahat. Kami didampingi calon Bupati PALI dan wakilnya, Devi Harianto dan Ferdinand, serta seluruh fraksi Partai Demokrat PALI, baik yang baru maupun yang lama. Kepada seluruh peserta, selamat mancing, semoga beruntung dan mendapat juara," ujar Cik Ujang.

    Setelah membuka secara resmi lomba mancing, Cik Ujang melanjutkan dengan mengunjungi UMKM yang sedang berjualan di sekitar lokasi untuk membeli makanan guna menghidupkan ekonomi masyarakat lokal.

    Dalam kegiatan tersebut, Cik Ujang juga menekankan pentingnya menjaga lingkungan. "Dengan kegiatan pesta memancing ini, semoga masyarakat dapat ikut melestarikan lingkungan, salah satunya menjaga ekosistem ikan di sungai-sungai. Gunakanlah alat pancing, jala, atau alat ramah lingkungan lainnya," ucap Cik Ujang.

    Setelah membuka pesta mancing, Cik Ujang dan rombongan melanjutkan perjalanan ke resepsi pernikahan Ariska dan Doni yang bertempat di Jl Merdeka, Gang Masjid, Kabupaten PALI.

    Editor: Arie 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS