• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Komitmen Wujudkan Keselamatan Kerja, PEP Prabumulih Field Gelar Simulasi Pemadaman Kebakaran

    18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T05:44:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSETRO.ID | PRABUMULIH - Dalam komitmennya terhadap keselamatan dan kesehatan kerja, PT Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field menyelenggarakan sosialisasi dan simulasi penanggulangan kebakaran menggunakan Alat Pemadam Kebakaran Ringan (APAR). Kegiatan ini digelar oleh fungsi HSSE Prabumulih Field di lapangan Ria Jaya Komperta Prabumulih pada Selasa (9/7). Acara tersebut diikuti oleh anggota Persatuan Wanita Patra (PWP) Zona 4.


    Pelatihan ini tidak hanya terbatas pada pemaparan materi seputar pencegahan serta penanggulangan kebakaran, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk menggunakan APAR dengan benar dan mempraktikkan langsung cara memadamkan api.


    PWP mengambil peran penting dalam komunitas untuk mitigasi risiko. Hal ini menekankan bahwa mitigasi risiko kebakaran bukan hanya tanggung jawab individu atau perusahaan, tetapi juga komunitas secara keseluruhan.


    Ketua PWP Zona 4, Titik Djudjuwanto, dalam sambutannya mengapresiasi program yang diadakan oleh fungsi HSSE Prabumulih Field. “Saya berharap dengan adanya sosialisasi dan simulasi ini, kita dapat mengutamakan keselamatan di lingkungan Komplek Pertamina Prabumulih dan juga meningkatkan respons serta kesiapan para ibu-ibu dalam menghadapi situasi darurat. Mari kita bersama-sama berupaya menjaga keselamatan di wilayah Komplek Pertamina Prabumulih,” tutur Titi Djudjuwanto.


    Melalui kegiatan sosialisasi ini, diharapkan tercipta kolaborasi yang berkelanjutan. Sosialisasi ini tidak hanya dilaksanakan sekali, tetapi merupakan bagian dari komitmen jangka panjang untuk mendukung lingkungan Komperta dalam menghadapi risiko kebakaran. PEP Prabumulih Field dan PWP berkolaborasi untuk menyediakan sumber daya, pelatihan, dan dukungan berkelanjutan guna memastikan pemahaman dan kesiapan dalam menghadapi situasi darurat di rumah.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS