• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    KUA PPAS Prabumulih 2025 Direncanakan Rp.1,1 Triliun

    16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T10:52:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih sampaikan rancangan Kebijakan Umum APBD dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Kota Prabumulih tahun anggaran 2025 ke DPRD.


    Penyampaian KUA PPAS oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Prabumulih H. Elman, ST digelar di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Prabumulih, Selasa (16/07/2024). Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Prabumulih Sutarno, SE didampingi Wakil Ketua Ahmad Palo, Ir. Dipe Anom dan dihadiri Pj Wali Kota H. Elman, ST, Sekda Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, Kepala OPD, Camat dan Lurah.


    Pj Wako Prabumulih Elman ST kepada wartawan disela-sela penyerahan KUA PPAS mengatakan, dalam penyusunan rancangan KUA PPAS berpedoman pada rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) tahun anggaran 2025 dengan memperhatikan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 90 Tahun 2019 tentang Klasifikasi, Kodefikasi dan nomenklatur perencanaan pembangunan dan keuangan daerah.


    Menurutnya, berdasarkan kebijakan perencanaan pendapatan daerah tahun anggaran 2025 dengan memperhatikan perkembangan kondisi perekonomian domestik maupun regional maka Pemkot Prabumulih merencanakan anggaran belanja daerah sebesar sebesar, Rp.1.107.000.000.000


    Elman menjelaskan, pengelolaan belanja daerah tahun anggaran 2025 diprioritaskan dalam rangka pemenuhan belanja urusan pemerintah daerah yang besarannya telah ditetapkan sesuai dengan ketentuan peraturan. Lalu pengentasan kemiskinan, Pendidikan, Stunting, kesehatan dan infrastruktur.


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS