• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Mawardi Siap Kembalikan Kejayaan Sumsel, Targetkan Menang di Prabumulih

    04 Juli 2024, Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T12:34:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Pasangan calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati, yang dikenal dengan singkatan MATAHATI, menyambangi para relawan di Kota Prabumulih yang dibalut dengan acara Silaturahmi Tim Keluarga dan Relawan MATAHATI Prabumulih di Gedung Caroline, Kelurahan Sukaraja, Kota Prabumulih, Kamis (04/07/2024). 


    Dihadapan tim keluarga dan relawan, Mawardi Yahya menegaskan tekadnya untuk mengembalikan kejayaan Sumsel seperti era kepemimpinan Syahrial Oesman dan Alex Noerdin. Mawardi mengungkapkan bahwa perpisahannya dengan Herman Deru untuk periode kedua disebabkan oleh perbedaan visi antara dirinya dan Herman Deru dalam memajukan Sumsel. 



    "Saya ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur tidak lain untuk mengembalikan kejayaan Sumsel, sebagaimana cara kepemimpinan Gubernur pendahulu yakni Syahrial Oesman dan Alex Noerdin. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan kepada kita semua untuk kembali merenung saat Sumsel ini dipimpin Syahrial Oesman, merenung saat Sumsel dipimpin oleh Alex Noerdin dan saat dipimpin oleh Herman Deru man kira-kira mana yang lebih baik" tegas Mawardi.



    Pernyataan Mawardi tersebut tidak lain untuk menegaskan agar masyarakat bisa menilai kepemimpinan siapa sebenarnya yang lebih baik saat sumsel dipimpin oleh ke tiga Gubernur yang disebutkan diatas. Dari itu, Mawardi menyebutkan beberapa program pro rakyat yang menjadi prioritasnya, seperti melanjutkan program sekolah gratis, berobat gratis, dukungan ADD untuk Desa serta mendukung kejayaan Sriwijaya FC di Liga Nasional sebagaimana program Gubernur seniornya yakni Syahrial Oesman dan Alex Noerdin segera bisa dilanjutkan olehnya.



    "Saya tidak menampik bahwa Gubernur Sumsel sebelumnya adalah Herman Deru dan saya sebagai Wakil Gubernur. Namun, kewenangan Wakil Gubernur sangat terbatas sehingga tidak mampu merealisasikan keinginan masyarakat yang telah mendukung saya dahulu menjadi Wakil Gubernur berpasangan dengan Herman Deru. Untuk itulah saya berniat maju sebagai Calon Gubernur dan memohon dukungan segenap masyarakat agar keinginan kita semua mengembalikan kejayaan Sumsel dapat terwujud," jelas Mawardi.


    Disinggung target perolehan suara di Kota Prabumulih, mantan Bupati Ogan Ilir dua periode itu mengaku tidak muluk muluk. Targetnya kata dia yang pentimg menang di Prabumulih. "Tidak muluk-muluk. Yang penting menang saja di Prabumulih sudah cukup. Jadi kalau setiap kabupaten kota MATAHATI Menang, tentu ini kemenangan seluruh masyarakat Sumsel" pungkasnya



    Pantauan di lapangan, acara ini dihadiri oleh ratusan tim Keluarga dan relawan MATAHATI yang antusias mendukung pasangan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati dalam upaya mengembalikan kejayaan Sumsel. Dengan semangat yang membara, Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati siap mengembalikan Sumsel ke masa kejayaannya melalui program-program yang berpihak kepada rakyat dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS