• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Moettaqien Hasrimi: Jangan Pernah Berhenti Bermimpi

    25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T08:32:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas P3APM, menggelar peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke 40 tahun 2024 di Aula lantai IV gedung Balai Kota Jalan. Dr. Sutomo kota Tebing Tinggi, Kamis (25/7/2024).


    Pada kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Moettaqien Hasrimi berpesan kwpada oara anak-anak untuk tidak pernah  erhenti bermimpi seringgi-tingginya.


    "Jangan pernah berhenti bermimpi, bermimpilah setinggi-tingginya karena kalian adalah calon pemimpin masa depan dan jangan pernah merasa kecil. Insyaallah mudah-mudahan kalian semua berhasil mencapai cita-cita," pesannya.


    kepada anak-anak penyandang disabilitas, yang hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota juga menyampaikan bahwa ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. 


    "Dari kekurangan mungkin juga ada kelebihan. Saya juga mempunyai, abang nomor satu, tidak bisa bicara. Didalam kekurangan pasti ada kelebihan, jadi itulah rejeki. Kita terlahir tidak bisa memilih, tapi inilah rejeki kita," ungkap Moettaqien Hasrimi.


    Sebelumnya, Plt. Kepala Dinas P3APM Kota Tebing Tinggi, Nasib Pujianto menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mengingatkan semua pihak terutama pemerintah dan masyarakat akan tanggung jawab bersama dalam melindungi dan mendidik anak, mendengarkan suara anak Indonesia, mengebaluasi dan memperbaharui komitmen dalam melindungi dan melaksanakan hak-hak anak di Indonesia.


    Pada acara tersebut, juga dilakukan penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) dan Akta Kelahiran serta peninjauan galeri forum anat.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS