• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Panca Wijaya Akbar dan H. Ardani Terima SK Dari Partai Gerindra, Siap Maju Pilkada Ogan Ilir

    22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T03:26:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     







    POSMETRO.ID | OGAN ILIR 

    – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar dan H. Ardani, hari ini resmi menerima surat keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra. SK tersebut menandakan bahwa Partai Gerindra resmi menjadi partai pengusung dan pendukung pasangan Panca-Ardani dalam pilkada serentak Ogan Ilir yang akan digelar pada 27 November mendatang.Minggu (21/07/2024) 

    Panca Wijaya Akbar, yang saat ini menjabat sebagai bupati, menyatakan rasa syukurnya atas dukungan dari Partai Gerindra. “Alhamdulillah, Partai Gerindra ini bagi kami ibarat rumah sendiri, rumah kedua bagi kami Panca-Ardani,” ujarnya.

    Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Kartika Sandra Desi, S.H., MM, didampingi Ketua BAPPILU Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, AW. Noviadi, S.Psi M.Si, serta Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir, H. Edwin Cahya Putra.

    Panca Wijaya Akbar juga mengungkapkan bahwa dukungan dari Partai Gerindra memberikan semangat baru bagi mereka untuk kembali berjuang dalam pilkada tahun ini. “Alhamdulillah saya dan H. Ardani sangat bersyukur karena SK dukungan dari Partai Gerindra sudah kami terima. Gerindra merupakan rumah kami. Bahkan dukungan dari Partai Gerindra ini sangat membuat kami memiliki semangat untuk kembali berjuang dalam pilkada tahun ini, untuk memimpin dan mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir,” katanya.

    Dengan dukungan ini, pasangan Panca-Ardani optimis dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Ogan Ilir.

    Editor: Arie 


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS