• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Partai Demokrat Resmi Dukung Muchendi dan Supriyanto di Pilkada OKI 2024

    21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T11:33:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     









    POSMETRO. ID | OKI

    -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah mengeluarkan rekomendasi resmi untuk bakal calon kepala daerah (Cakada) dalam Pilkada Serentak 2024. Salah satu rekomendasi tersebut adalah untuk Pilkada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dimana Partai Demokrat mendukung pasangan Muchendi Mahzareki S.E, M.Si dan Supriyanto sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2024-2029.

    Penyerahan rekomendasi model B.1 KWK ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, pada Sabtu siang (20/7/2024). Muchendi dan Supriyanto hadir dalam acara tersebut dengan mengenakan batik bermotif biru.

    "Alhamdulillah, kita bersyukur sudah mendapatkan dukungan dari Demokrat secara resmi dengan mendapatkan surat model B.1 KWK," kata Muchendi kepada sejumlah awak media setelah menerima surat rekomendasi dari AHY.

    Muchendi, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, menyatakan bahwa dukungan ini memberikan semangat tersendiri bagi kader Demokrat di Kabupaten OKI. Pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 lalu, Partai Demokrat berhasil mendapatkan enam kursi di DPRD Kabupaten OKI.

    "Insya Allah ini akan menambah semangat semua kader dalam proses perjuangan di Kabupaten OKI tercinta," tambah Muchendi, yang merupakan putra sulung dari H. Ishak Mekki, mantan Bupati OKI dua periode.

    Selain dukungan dari Partai Demokrat, Muchendi juga telah mengantongi dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang memperoleh dua kursi di DPRD OKI pada Pileg 2024.

    Editor : Arie 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS