• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pasangan Berlian Dapatkan Tiket Dari Ketua Umum Partai Demokrat

    21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T03:27:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini










    POSMETRO. ID | JAKARTA

     - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Berlian Lidyawati Cik Ujang, S.Hut. MM dan Haryanton, S.E. MM, mendapat restu penuh dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada Sabtu (20/7/2024). Penyerahan surat rekomendasi dilakukan langsung di Kantor DPP Demokrat di Jalan Proklamasi No. 41, RT 11/RW 2, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.**

    Lidyawati Cik Ujang menyatakan rasa syukur dan kebanggaannya atas restu yang diberikan langsung oleh AHY. "Alhamdulillah, dengan restu dari Ketua DPP AHY, kami semakin terpacu semangat untuk berjuang hingga menang bersama calon Wakil Bupati Haryanto dan tim. Kami akan berjuang keras untuk meraih kemenangan guna mewujudkan cita-cita kami bersama dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Lahat," ujarnya.

    Dengan restu dari Ketua Demokrat, Ketua PAN, dan Hanura, pasangan Berlian dipastikan melenggang untuk ikut serta dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlangsung pada November mendatang. "Bersama partai-partai pengusung, kami akan seiring sejalan untuk membangun Lahat lebih maju dan lebih sejahtera ke depannya," tambah Lidyawati.

    Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), juga menegaskan posisi politik partainya dalam mendukung pasangan Berlian. "Dukungan ini diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi tim dalam mewujudkan visi dan misi mereka untuk Kabupaten Lahat," pungkas AHY.

    Editor : Arie 


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS