• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pemkab Lahat Gelar Musrenbang RPJPD 2024-2045

    17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T07:11:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar musyawarah rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) 2024 - 2045, Rabu (17/07/2024) di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat.


    Dalam laporannya, Ketua Pelaksana Feriyansah Eka Putra, ST. MM menyampaikan bahwa Musrenbang merupakan bagian penting dari perencanaan pembangunan anggaran suatu daerah. Dengan demikian, implementasinya dapat memudahkan daerah untuk menerima pembiayaan dan pendanaan pembangunan dari pusat maupun provinsi dalam jangka panjang. 


    "Misi ke depannya adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat baik dari segi pendapatan maupun pelayanan serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang baik," ujarnya.


    Sementara itu, PJ Bupati Muhammad Farid S.STP. MM dalam sambutannya mengatakan, "Semoga dengan adanya Musrenbang (RPJPD) kali ini, kita dapat menjalankan dengan baik sehingga ke depannya masyarakat Kabupaten Lahat dapat menghasilkan bibit unggul dan berkualitas serta mampu berdaya saing dalam pembangunan yang berdasarkan inovasi dan potensi lokal."


    "Sehingga dapat meningkatkan akses pelayanan yang adaptif, berintegritas, tangkas, dan berkolaboratif. Dengan demikian, kita dapat melaksanakan pelayanan sarana dan prasarana yang baik ke depannya, serta menjadi lebih maju, tangguh, menunjukkan etos kerja tinggi, terampil, dan semangat gotong royong dalam kearifan lokal Seganti Setungguan yang dapat dicapai dalam 20 tahun mendatang," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS