• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Penyuluhan WASBANG Dan Bela Negara Pada TMMD ke-121 Di Desa Tanjung Menang Berlangsung Lancar

    29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T04:39:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini










     POSMETRO. ID | BANYUASIN

    -Desa Tanjung Menang, Banyuasin III – Pada hari Senin, 29 Juli 2024, pukul 09.30 WIB, pelaksanaan penyuluhan Wawasan Kebangsaan (WASBANG) dan Bela Negara dalam rangka kegiatan TMMD ke-121 bidang Non Fisik Tahun 2024 berlangsung di balai desa Tanjung Menang, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

    kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapten Arh Mursalin sebagai pengisi materi. Selain itu, hadir pula Kepala Desa Tanjung Menang, Bapak Domi Harianto SE, Sekretaris Desa Sdr. Misni Harianto, tenaga kesehatan desa, seluruh perangkat desa, Ketua BPD Desa Tanjung Menang Sdr. Ade Harmawan S.Kom, para tokoh agama, masyarakat, pemuda, Babinsa Tanjung Menang, warga desa, serta staf Ter Dim 0430/BA.









    Dalam penyuluhannya, Kapten Arh Mursalin menekankan pentingnya pemahaman WASBANG dan peran serta masyarakat dalam bela negara. "Kesadaran akan wawasan kebangsaan dan semangat bela negara harus terus ditingkatkan untuk menjaga keutuhan NKRI," ujar Kapten Mursalin.

    Kegiatan yang berlangsung dengan aman dan tertib ini berakhir pada pukul 11.00 WIB. Kepala Desa Tanjung Menang, Bapak Domi Harianto SE, mengapresiasi partisipasi aktif warga desa dalam kegiatan ini. "Saya sangat bangga dengan antusiasme dan kesadaran warga dalam mengikuti penyuluhan ini. Semoga nilai-nilai yang disampaikan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

    Dengan berakhirnya penyuluhan ini, diharapkan masyarakat Desa Tanjung Menang semakin memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai kebangsaan dan bela negara dalam kehidupan sehari-hari mereka.

    EDITOR: ARIE 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS