• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Perdana, Cabup Muchendi Ishak Mekki Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers OKI

    29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T02:25:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OKI - Calon Bupati OKI, H. Muchendi , melalui ayahnya, Ir. H. Ishak Mekki, menjalin silaturahmi dengan para insan pers di Kabupaten OKI. Acara yang bertajuk “Silaturahmi Pers Pertama” ini digelar di Waterboom Dinesti Land Kayu Agung pada Sabtu,( 27/7/2024 ).


    Dalam sambutannya Ishak Mekki yang menjabat Bupati OKI sepuluh tahun mengungkapkan keakrabannya dengan para wartawan di Kabupaten OKI.Ia menyampaikan salam dari putranya Muchendi yang tengah sibuk untuk persiapan pilkada nanti.


    "Media mempunyai peranan penting dalam membangun Kabupaten OKI, 

    Saya berharap media bisa mensosialisasikan visi dan misi calon pemimpin secara objektif, sehingga masyarakat dapat memilih pemimpin yang tepat untuk memimpin Kabupaten OKI selama lima tahun kedepan",tegasnya.


    Ishak Mekki mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI.Ia berharap putranya Muchendi dapat terpilih dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten OKI.


    Turut Hadir dalam acara tersebut organisasi Pers di Kabupaten OKI termasuk PWI, PPWI, IWO, IWOI,SWI, dan perkumpulan wartawan Kabupaten OKI.*KY*

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS