• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Bupati Banyuasin Monitor Pembangunan Fasilitas Umum di Jalan Nasional Palembang-Betung

    03 Juli 2024, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T03:10:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







     


    POSMETRO. ID | BANYUASIN– Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, didampingi Kepala Dinas PUPR Ir. Apriansyah, ST., MM, melakukan monitoring pembangunan fasilitas umum di Jalan Nasional Palembang-Betung, Kecamatan Banyuasin III. Proyek ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Hani S. Rustam.Selasa (02/0724) 

    Pj Bupati Hani menyatakan bahwa proyek ini adalah bagian dari program prioritasnya untuk menata wajah Kota Pangkalan Balai, ibukota Kabupaten Banyuasin. "Ini adalah program prioritas kami dalam rangka menata wajah kota Pangkalan Balai agar menjadi lebih baik," ungkap Hani. Ia menambahkan bahwa beberapa waktu lalu, ia telah meresmikan selubung papan nama jalan serta perbaikan dan pemasangan lampu jalan sebagai bagian dari penataan wajah kota.

    Lebih lanjut, Hani menjelaskan bahwa pembangunan ini seharusnya dimulai pada awal tahun 2024, namun terkendala izin dari balai besar jalan nasional yang baru terbit, sehingga baru bisa dilaksanakan sekarang. "Lama pengerjaan 320 hari yang akan terlaksana hingga Oktober, panjang jalan yang dibangun 4 km dan akan dibagi menjadi 3 sesi. Serta diawal dan di ujung akan dibangun juga tugu batas kota, mudah-mudahan dapat terealisasi," jelas Hani.

    Pj Bupati juga mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Banyuasin agar program perbaikan wajah Kota Pangkalan Balai sebagai ibukota Kabupaten Banyuasin dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

    Editor: Arie 


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS