• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Motivasi PPPK di Pemprovsu

    21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T03:28:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     








    POSMETRO. ID | TEBING TINGGI

     - Ribuan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) menerima motivasi langsung dari Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi. Acara yang berlangsung di Aula Universitas Prima Indonesia, Medan, ini dihadiri oleh ribuan penerima Surat Keputusan (SK) PPPK tahun 2023.Minggu 20 Juli 2023

    Dalam sambutannya, Moettaqien Hasrimi mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang telah berhasil bergabung dengan Pemprovsu. "Pertama saya ucapkan selamat atas keberhasilan menjadi keluarga besar Pemprovsu melalui jalur PPPK, dan saya ucapkan selamat datang ke dunia kerja Pemprovsu," ucapnya.

    Selain itu, Moettaqien menekankan pentingnya menjaga nama baik Pemprovsu serta mengingatkan para PPPK untuk memiliki semangat kerja tinggi dan jiwa "Esprits De Corps". "Walau sudah dilantik, bapak/ibu tidak boleh tenang-tenang, ini merupakan awal, bapak/ibu sekalian harus memiliki semangat kerja yang tinggi, karena tuntutan kerja di Pemprovsu sangatlah tinggi, dan yang terpenting bapak/ibu sekalian harus memiliki jiwa 'Esprits De Corps', jiwa solidaritas yang tinggi kepada organisasi dalam menjalankan tanggungjawab sehari-hari," ungkapnya.

    Sebelumnya, pada Kamis, 18 Juli 2024, sebanyak 2.271 orang PPPK tahun 2023 di lingkungan Pemprovsu menerima SK Pengangkatan dan melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPPK Formasi Tahun 2023 di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Medan.(AJI) 

    Editor: Arie 


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS