• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Polres Tana Toraja Gelar Operasi Yustisi Sasar Tempat Keramaian

    26 Juli 2024, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T06:00:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TANA TORAJA - Untuk menciptakan situasi kambtibmas di wilayah hukum Polres Tana Toraja tetap aman dan kondusif, Polres Tator gelar Operasi Yustisi sasar tempat - tempat keramaian.


    Operasi ini menyasar tempat keramaian seperti THM (Tempat Hiburan Malam), Rumah Kos dan penginapan untuk mengecek indentitas dan memberikan himbauan Kamtibmas secara humanis kepada pengunjung, pelayan, penghuni kos serta pemilik penginapan.


    Polres Tana Toraja melibatkan 34 orang personilnya yang tergabung dari beberapa satuan Fungsi.


    Saat dikonfirmasi Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, membenarkan  bahwa pihaknya Polres Tana Toraja telah menggelar kegiatan Yustisi ini selama dua hari, terhitung mulai 23 sampai dengan 24 Juli 2024, Jumat (26/07/24).


    "Operasi Yustisi ini telah kami gelar selama dua hari dengan tujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tana Toraja, dengan sasaran pada penyakit masyarakat, kenakalan remaja, narkoba serta antisipasi kejahatan lainnya," Ujar Kapolres Tator.


    "Tujuan operasi ini juga sebagai langkah awal cipta kondisi jelang pilkada Tana Toraja tahun 2024," terangnya.


    Ditempat terpisah, Kepala Bagian Operasional Polres  (Kabag Ops) Tana Toraja saat dikonfirmasi media menjelaskan, "Giat ini kami melibatkan 34 orang personil Polres Tana Toraja, sebagai langkah ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tana Toraja yang digelar mulai terhitung dari 23 sampai dengan 24 Juli 2024 dengan sasaran yang telah ditentukan," jelas Kabag Ops.


    Lanjut “Pimpinan kami dalam hal ini bapak Kapolres Tana Toraja menekankan selama pelaksanaan operasi dilaksanakan mengacuh pada SOP, tindakan secara humanis serta tetap memberikan himbauan kamtibmas,” ujar KOMPOL Andarias.B.P.


    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas baik pada tempat - tempat keramaian maupun lingkungan tempat tinggal agar masyarakat menjalankan aktifitasnya aman, nyaman dan lancar.(Yudi)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS