• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Presiden Jokowi Tinjau Perekonomian di Pasar Palakka Bone

    04 Juli 2024, Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T10:06:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | BONE - Setelah menyapa dan berdiskusi dengan para petani di Bone, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan Kunjungan Kerjanya ke pasar tradisional, yakni pasar Palakka, Bone, Sulsel, Kamis siang, 4 Juli 2024.


    Jokowi menyempatkan waktunya untuk berfoto selfi dengan masyarakat Bone. Jokowi bersama Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Pj Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh, Pj Bupati Bone Andi Islamuddin.


    Sambil berjalan ke pasar tradisional, Jokowi terlihat membagikan kaos kepada para masyarakat Bone. Setelah kunjungan ini, RI 1 akan melanjutkan perjalanan ke Sinjai, Sulsel. 


    Sebelumnya, setelah tiba di VVIP Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung terbang ke Kabupaten Bone untuk melanjutkan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden, Kamis, 4 Juli 2024..


    Di Bone, Presiden diagendakan melakukan peninjauan pasar tradisional dan penyerahan bantuan tunai langsung dan bantuan modal kerja.


    Jokowi juga akan melakukan peninjauan pompa air sawah, di Desa Jaling, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulsel.


    Laporan : Agus Salim

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS