• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Takziah. Ribuan Warga Doakan Almarhumah Ibunda Lidyawati Cik Ujang

    17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T07:16:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID |Muara Enim – Keluarga besar Bakal Calon Wakil Gubernur H Cik Ujang, SH dan Bakal Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati menggelar takziah mengenang 7 hari wafatnya Hj Khodijah Binti H Hasan, Selasa 16 juli 2024 di Muara Enim.


    Alamarhumah Hj Khodijah yang merupakan ibunda Hj Lidyawati Cik Ujang wafat di Makkah usai melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci tepat satu hari sebelum kepulangannya ke tanah air.


    H Cik Ujang,SH selaku ahli rumah mengucapkan rasa terimakasih kepada sanak, saudara, teman, tetangga, Tokoh agama dan masyarakat yang telah menyempatkan diri datang pada malam hari ini.


    Sedikit dirinya menceritakan almarhumah Hj Khodijah ini tutup usia 78 tahun meninggalkan 5 anak 5 menantu dan 14 cucu.


    “Alhamdulillah kami semuanya kumpul pada malam mengenang 7 hari wafatnya ibunda kami Hj Khodijah, bersama-sama bapak ibu sekalian mendoakan almarhumah dijauhkandari siksa kubur dan di masukan ke surganya Allah SWT,” Katanya.


    Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel pasangan H Herman Deru,SH,MM tersebut menyampaikan saat keberangkatan almarhumah Hj Khodijah ke tanah suci Makkah sehat dan sangat bersemangat.


    Semangat tersebut juga di tunjukkan Almarhumah saat berada di tanah suci dengan begitu tekun nya sang ibunda beribadah meskipun di tengah cuaca panas di tanah suci yang di ketahui mencapai 50 derajat.


    “Niat almarhumah yang ingin sekali di makamkan di tanah suci di ijabah oleh Allah SWT,” Ucapnya.


    Pada kesempatan ini H Cik Ujang,SH meminta para pentanziah yang hadir untuk memaafkan almarhumah jika ada salah semasa hidupnya di dunia.


    Terakhir H Cik Ujang,SH menyampaikan bahwa dirinya dan Istrinya Hj Lidyawati memohon doa dan dukungan kepada para hadirin untuk maju sebagai Wakil Gubernur Sumsel dan Bupati Lahat.


    “Jika yang hadir pada malam hari ini mendoakan Inshaallah di ijabah oleh Allah SWT untuk kami maju sebagai Wakil Gubernur Sumsel dan Bupati Lahat,” Ujarnya

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS