• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Banyuasin Dalam Rangka HBA ke-64 dan HUT IAD ke-24

    21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T03:27:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     









    POSMETRO.ID | BANYUASIN

    - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24, Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin, Raymund Hasdianto Sihotang, SH. MH., memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Banyuasin, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III. Upacara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Banyuasin.Minggu ( 21 /07/24) 

    Upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan penaburan bunga sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa mereka. "Kami berharap agar seluruh jajaran Adhyaksa mampu mewarisi semangat para pahlawan untuk berjuang demi kemajuan bangsa dan negara," ujar Raymund Hasdianto Sihotang dalam sambutannya.

    Selain upacara ziarah dan tabur bunga, peringatan HUT IAD ke-24 juga dirayakan dengan acara syukuran sederhana di Aula Kejaksaan Negeri Banyuasin. Tema peringatan tahun ini adalah “Penguatan Peran IAD Mendukung Upaya Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”. Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin selaku Pengawas IAD Daerah Banyuasin, bersama Ketua IAD Daerah Banyuasin, Novelina Raymund, memimpin acara pemotongan tumpeng.

    Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan juga pemberian santunan pendidikan bagi siswa/siswi anak pegawai Kejari Banyuasin yang berprestasi. "Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada anak-anak berprestasi yang merupakan harapan masa depan bangsa," kata Novelina Raymund.









    Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan, tetapi juga sebagai bentuk komitmen untuk terus menginspirasi generasi muda dalam meraih prestasi dan mewujudkan penegakan hukum yang modern dan berkeadilan.

    Editor: Arie 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS