• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Wakil Bupati Ogan Ilir Buka Kegiatan Porcam III dan Kormi I di Kecamatan Kandis

    22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T07:31:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO. ID | OGAN ILIR - Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, secara resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) III dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) I di Kecamatan Kandis, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (21/7/2024). Dalam acara tersebut hadir Ketua KONI Ogan Ilir, Aswan Mukhti, Ketua Kormi Zaitun, pengurus lainnya, serta para tamu undangan.

    Ketua KONI Ogan Ilir, Aswan Mukhti, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam tiga tahun terakhir, KONI Ogan Ilir telah mencapai berbagai prestasi, termasuk di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). "Ya, alhamdulillah tiga tahun terakhir ini kita selalu memberikan prestasi untuk Ogan Ilir. Hal ini juga tidak lepas dari bantuan pihak pemerintah dalam memberikan dukungan ke KONI," ujar Aswan Mukhti.

    Aswan menambahkan bahwa melalui kegiatan Porcam dan Kormi ini, diharapkan dapat melahirkan bibit muda atlet yang nantinya bisa memberikan kontribusi untuk Ogan Ilir. "Kita juga menargetkan untuk Porprov tahun depan di Muba bisa masuk 5 besar dari tahun sebelumnya 7 besar," jelasnya.

    Wakil Bupati Ardani mengapresiasi kinerja KONI Ogan Ilir yang telah membawa nama baik daerah di bidang olahraga. "Saya sangat apresiasi KONI Ogan Ilir yang sudah bekerja keras untuk membawa nama baik Ogan Ilir dalam hal bidang olahraga bisa meraih peringkat ke-7 di Porprov tahun kemarin," ucap Ardani.

    Ardani juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta Porcam dan Kormi, serta mengingatkan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga.

    Editor : Arie 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS